Selasa, 27 Maret 2012

BeritaTerbaru Hijau Daun

Kapanlagi.com - Pada 22 Agustus kemarin grup Hijau Daun merayakan ulang tahunnya ke-9. Dan selama 9 tahun berdiri, Hijau Daun merasakan kekeluargaan yang erat.

Namun mereka tak ingin berpuas diri. Bagi masing-masing personel ini merupakan sebuah awal perjalanan serta banyak yang harus diselesaikan.

"9 tahun, buat kami, Ini baru perjalanan. Kalau anak itu baru SD ya, masih banyak yang harus dilakukan. Yang lebih utama sih kita udah klop berlima. Masih banyak PR yang harus dilakukan," ujar Dide vokalis Hijau Daun.

Dide juga dibuat heran dengan fansnya yang memberi foto perjalanan Hijau Daun selama ini.

"Mereka kemarin ngasih foto-foto perjalanan kami, saat manggung dimana atau lagi ngapain. Momen-momennya dapat banget, malah kita gak abadikan, tapi ternyata anak-anak kok bisa dapat ya," paparnya.

Meski mendapatkan kado dari fansnya, namun bagi Dide yang paling membuat dia dan personel lainnya bahagia adalah loyalitas fans. Menurutnya tanpa itu, mereka tak akan bisa seperti sekarang ini.

"Dengan kehadiran dan loyalitas mereka aja, kami udah bisa bersyukur," tukasnya saat dijumpai di acara launching album kompilasi religi di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta, Selasa (23/8).  (kpl/ato/faj)

sumber : http://www.kapanlagi.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar